Tips untuk menyaksikan performance Barongsai Kong Ha Hong



Kali ini theInigo.com ingin membagikan beberapa tips untuk menyaksikan performance Barongsai Kong Ha Hong :
  1. Cek dan cocokan schedule performance mereka dengan schedule anda, schedule performance harian mereka bisa dilihat melalui berbagai social media dari Kong Ha Hong Lion Dance Troupe, seperti :
  2. Sedangkan untuk schedule performance lengkapnya bisa dilihat melalui official website for Kong Ha Hong Lion Dance Troupewww.theInigo.com
  3. Berhati-hatilah terhadap pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Kong Ha Hong Lion Dance Troupe akan perform di tempatnya, pastikan dengan mengecek terlebih dahulu melalui jadwal yang kami post.
  4. Posisi terbaik untuk menyaksikan performance dari Barongsai Kong Ha Hong adalah dari lantai 2 atau 3 (Apabila perform di dalam mall), tetapi apabila anda ingin lebih berinteraksi langsung dengan Barongsai, anda bisa memilih tempat lebih dekat. Untuk bisa mendapatkan posisi terbaik, diharapkan hadir kurang lebih 30 menit sebelum acara dimulai.
  5. Untuk kenyamanan dan keamanan bersama, taati peraturan yang berlaku di area yang bersangkutan, terutama menyangkut railing kaca yang tidak boleh disandari apabila di mall.
  6. Dipersilahkan untuk mengambil foto atau video, asalkan tidak menggunakan lampu blitz ketika sedang perform di atas tonggak, dikarenakan para atlet Barongsai sangat membutuhkan konsentrasi tinggi dan apabila ketika mereka sedang melompat dan dikagetkan dengan cahaya blitz, itu akan sangat berbahaya bagi para atlet.
  7. Jangan ragu untuk sekedar menyapa atau mengajak para atlet Kong Ha Hong untuk berfoto bareng. Jangan lupa juga untuk post foto-foto anda bersama tim Barongsai Kong Ha Hong ke seluruh social media dan mention mereka langsung.
  8. Jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga, saudara, teman dan sahabat anda, semakin banyak yang diajak, suasana akan semakin seru.
  9. Apabila ingin suasana yang lebih personal, anda bisa langsung book tim Barongsai Kong Ha Hong untuk perform di tempat anda, silahkan menghubungi langsung tim Marketing & Communication mereka melalui nomor 0816-834356 / 0855-1188970 (SMS / Whatsapp terlebih dahulu).
  10. HAVE FUN & ENJOY THE SHOW!!!




No comments