Semua tentang Asian Games 2018


Asian Games adalah event olahraga terbesar kedua setelah olimpiade, ajang 4 tahunan yang mempertemukan 45 negara peserta ini adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh seluruh penggemar olahraga maupun oleh atlet-atlet yang akan berjuang membawa nama negaranya. Sama halnya seperti olimpiade, ajang ini juga akan memperebutkan medali emas untuk juara pertama, medali perak untuk juara kedua dan medali perunggu untuk peringkat ketiga, namun apa yang menjadi fokus utama dari para atlet yang bersaing bukan hanya sekedar medali saja, melainkan nama baik negara nya untuk membuktikan bahwa negaranya adalah yang terbaik di Asia.

Seperti yang sudah kita ketahui semua, Jakarta dan Palembang akan menjadi tuan rumah dari Asian Games yang ke-18 ini yang akan dimulai dengan opening ceremony di tanggal 18 Agustus 2018 atau tepat satu hari setelah Indonesia merayakan HUT Kemerdekaannya yang ke-73, ajang ini akan berlangsung hingga 2 September yang akan ditutup dengan closing ceremony. Baik opening maupun closing ceremony akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sebagai warga negara yang baik, mari kita dukung sepenuhnya ajang Asian Games 2018 ini dengan menyebarkan semangat "Energy of Asia" dan menularkan euforia ke orang-orang terdekat kita, sambil membagikan segala informasi yang berkaitan dengan Asian Games 2018 untuk mempermudah akses informasi hingga ke pelosok bumi.

theInigo.com juga tidak ketinggalan akan memberikan informasi mengenai ajang ini, berikut adalah beberapa informasi yang dapat kami bagikan


MASKOT ASIAN GAMES 2018

THEME SONG ASIAN GAMES 2018







No comments