Dapat uang dari menulis artikel


theInigo.com adalah sebuah situs yang membahas mengenai film, musik dan olahraga, saat ini sedang membuka kesempatan bagi kalian yang memiliki hobi menulis dan ingin mendapatkan passive income dari hobi tersebut, kalau kalian suka membuat daftar film / musik / olahraga bertema apa saja (misalkan 10 film perang terbaik, 15 film sci-fi terburuk, 5 tim olahraga terbaik di bidangnya, 10 atlet terkaya di Indonesia, 15 lagu terbaik di tahun 2017, 10 penyanyi terburuk etc), silahkan kirimkan hasil tulisan kalian dan theInigo.com akan menyiapkan platform agar tulisan kalian dibaca oleh lebih dari 50.000 penggemar film / musik / olahraga di dunia.

Apabila tulisan yang kalian kirimkan lolos seleksi dan dipublish, maka sebagai kompensasinya, theInigo.com akan MEMBAYAR tulisan kalian senilai Rp. 3,- dari jumlah klik / view yang kalian terima, semakin banyak klik / view yang kalian terima, maka semakin besar pula bayaran yang akan kalian terima. Tulisan tersebut akan dibayarkan selama 12 bulan dari tanggal publish tulisan tersebut, setelah itu tulisan kalian menjadi milik theInigo.com
Misalkan selama bulan Agustus kalian mengirimkan 100 tulisan dan masing-masing tulisan tersebut di view oleh 1.000 orang / bulan, maka setiap bulannya kalian akan mendapatkan 100 x 100 x Rp. 3,- = Rp. 300.000,- dengan total pendapatan selama setahun menjadi Rp. 3.600.000,-
(Untuk lebih detailnya bisa ditanyakan lebih jelasnya via email)


Kapan kalian akan dibayar?
Kalian akan dibayar setelah saldo kalian mencapai Rp. 300.000,-, pembayaran nantinya akan ditransfer menggunakan bank local, disarankan untuk menggunakan rekening dan nama yang sama dengan akun kalian.


Apa saja syarat tulisan yang akan di publish?
1.      Tulisan wajib original dan bukan hasil copy paste atau pernah di publish di situs website maupun social media yang lain.
2.      Setiap poin tulisan wajib melampirkan gambar, misalkan tema yang dipakai adalah 10 film drama terbaik, maka harus ada minimal 10 gambar, masing-masing 1 gambar di setiap poinnya.
3.      Penjelasan di setiap poin harus detail yang menjelaskan mengapa masuk ke dalam daftar.
4.      Tidak mengandung SARA atau menyudutkan pihak tertentu.
5.      Tidak mengandung pornografi
6.      Tulisan harus menggunakan bahasa yang resmi dan tidak menggunakan bahasa non resmi.
7.      Tulisan minimal 400 kata versi MS Office.

  
Bagaimana cara mengirimkan tulisan?
Tulisan kalian bisa dikirimkan melalui email theInigo.com@gmail.com dan disertai dengan beberapa keterangan sebagai berikut :
1.      Nama Lengkap
2.      Tempat / Tanggal Lahir
3.      Pekerjaan
4.      Pengalaman Menulis (Abaikan apabila belum ada)
5.      Untuk tulisan mengenai film, harap dicantumkan juga (Film favorit, sutradara favorit, artis favorit & genre favorit)
6.      Untuk tulisan mengenai olahraga, harap dicantumkan juga (Cabang olahraga favorit, tim favorit & atlet favorit)
7.      Untuk tulisan mengenai musik, harap dicantumkan juga (Lagu favorit, penyanyi favorit & genre musik favorit)
8.   Sudah berapa lama mengikuti theInigo.com?
10.  Apakah tertarik untuk menjadi kontributor resmi? Kalau iya, berapa post / bulan yang bisa kalian kirimkan?


Kelebihan dari theInigo.com dibandingkan situs lain?
theInigo.com akan membantu secara aktif mengiklankan tulisan yang menarik, dengan begitu tentu akan mempermudah kalian juga untuk menarik pengunjung untuk membaca tulisan kalian, semakin keren tulisan kalian, maka akan semakin banyak juga view di tulisan kalian.

Jangan lupa untuk mengecek kembali inbox kalian, theInigo.com akan membalas email kalian paling lambat dalam 5 hari kerja dan jangan lupa juga untuk share hasil tulisan kalian ke seluruh social media kalian. Terima kasih dan selamat menulis




No comments