Closing Ceremony Asian Games 2018



Setelah sukses dengan Opening Ceremony Asian Games 2018 pada hari Sabtu, 18 Agustus yang lalu, tim yang sama akan mencoba mengulangi kesuksesan tersebut dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 02 September yang akan datang.

Masih tetap dengan slogan "Energy of Asia" yang mengusung semangat Bhinneka Tunggal Ika, maka dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 yang akan berlangsung di  Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) juga masih akan tetap mengacu kepada semangat tersebut, cuma apabila dalam Opening Ceremony lebih fokus explore berbagai kekayaan seni dan budaya dari Indonesia, maka dalam Closing Ceremony nanti giliran seni dan budaya Asia yang akan lebih banyak ditampilkan.

Dengan perpaduan antara artis-artis Indonesia seperti BCL, Isyana Saraswati, RAN, Denada, GIGI hingga boyband K-POP seperti Super Junior (SuJu) dan iKON, maka bisa dipastikan Closing Ceremony nanti juga akan tetap menghebohkan.

Untuk tiket Closing Ceremony, untuk menghindari antrean panjang di arena, maka ditentukan tiket tidak bisa dibeli on the spot dan hanya bisa dibeli melalui online di sejumlah situs seperti blibli.com, tiket.com, asiangames.com dan loket.com, panitia akan menyediakan sekitar 55-58 ribu lembar tiket dengan harga berkisar 500 ribu hingga 2 juta rupiah. Meskipun harga tiket Closing Ceremony ini dijual lebih murah dibandingkan Opening Ceremony tapi Wishnutama selaku direktur kreatif untuk seremoni ini menjanjikan kalau acara penutupan Asian Games 2018 tidak akan kalah menarik.


Tiket sudah bisa dibeli dari hari Selasa, 28 Agustus 2018 pukul 10.00


Baca juga :
Semua Tentang Asian Games 2018

Jadwal dan Arena pertandingan Asian Games 2018





No comments