Mennekes Indonesia

Mennekes adalah sebuah brand ternama yang berasal dari Jerman, didirikan pada tahun 1935 oleh Mr. Aloys Mennekes dan fokus memproduksi Plug dan Socket. Dengan pengalaman puluhan tahun ditambah konsentrasi penuh untuk pengembangan dunia colokan listrik industri, produk Mennekes sudah menjadi acuan bagi warga Eropa apabila berbicara mengenai Plug dan Socket industri yang berkualitas. Dengan lebih dari 15.000 varian produk standard, Mennekes adalah market leader dan juga acuan standarisasi dunia plug dan socket industri.

Kini Mennekes kembali membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan sebuah inovasi baru yang diberi nama X-CONTACTMennekes sangat memahami kalau receptacles industri terutama yang menggunakan ampere besar sering kali dihadapkan dengan kondisi yang sangat ekstrim, seperti di dalam konstruksi, tambang, terowongan maupun industri berat. Dengan kondisi seperti itu, dunia plug dan socket dihadapkan pada sebuah dilema besar, karena mereka membutuhkan sebuah colokan listrik yang tahan banting, namun juga memberikan kemudahan dalam penggunaan. Mennekes memberikan jawabannya melalui X-CONTACT.


Contact Sleeves adalah elemen terpenting dari sebuah colokan listrik yang berkualitas, keseimbangan antara keamanan dan kemudahan menjadi kunci utama, karena biasanya untuk mencapai kualitas terbaik, beberapa produk mengorbankan kemudahan dari segi pemakaian dan demikian juga sebaliknya, namun dengan inovasi terbaru dari X-CONTACT, Mennekes akhirnya mampu mencapai keseimbangan tersebut. Karena dengan bentuk dari X-CONTACT, tenaga yang dibutuhkan untuk mencolok dan mencabut menjadi berkurang lebih dari 50%.

Dengan inovasi ini, Mennekes sekali lagi menciptakan sebuah standard baru di dunia plug dan socket industri, nantinya X-CONTACT akan diimplementasikan di seluruh produk Mennekes secara bertahap, pada awalnya akan lebih dulu diimplementasikan di seluruh produk 63 ampere dan 125 ampere terlebih dahulu di sekitar awal tahun 2018 dan diharapkan di pertengahan 2018, seluruh produk Mennekes sudah menggunakan X-CONTACT tanpa ada perubahan plat number maupun harga.

Untuk mengikuti pesatnya kemajuan jaman, maka Mennekes kini hadir di beberapa platform toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan akan terus bertambah, dengan menggunakan nama toko MENNEKES INDONESIA, pembeli kini bisa lebih mudah mendapatkan produk-produk Mennekes, adapun beberapa kemudahan yang didapat dengan belanja Mennekes melalui online store antara lain :
1. Kepastian barang diterima, apabila barang tidak dikirim, maka uang akan dikembalikan 100% oleh pihak online store.
2. Berbagai promo cashback dan discount. Beberapa platform online store menyediakan berbagai promo menarik dengan diskon spesial yang tidak akan didapatkan dari toko konvensional.
3. Program cicilan pembayaran dengan menggunakan sistem cicilan 0% hingga 12 bulan.
4. Toko MENNEKES INDONESIA adalah distributor resmi dari Mennekes yang bisa menyediakan surat keaslian barang, surat penunjukan distributor dan berbagai surat lainnya.
5. Toko MENNEKES INDONESIA sendiri tetap memiliki kantor fisik di area Glodok.
TUNGGU APALAGI? Segera cek toko MENNEKES INDONESIA dan belanja kebutuhan Mennekes anda!!!



Klik untuk cek MENNEKES INDONESIA di BUKALAPAK


Untuk informasi lebih lanjut mengenai X-CONTACT dan MENNEKES, bisa menghubungi :
MENNEKES INDONESIA
PIC : Jacky Sjarif
Phone & WA : 08551188970 
jacky.sjarif@gmail.com

No comments