Medali emas keenam Indonesia di Asian Games 2018 dari tim Paragliding Putra



Indonesia selaku tuan rumah terus menambah pundi-pundi medali emasnya, banyak cabang olahraga yang tidak terduga berhasil mempersembahkan medali emas, kali ini medali emas yang keenam bagi kontingen Indonesia hadir dari cabang olahraga paragliding.

Dalam pertandingan yang berlangsung di arena landing paralayang Gunung Mas, Puncak, Bogor, adalah nomor Men's Team Accuracy yang berhasil mempersembahkan medali emas, Tim Indonesia yang terdiri dari Aris Apriansyah, Joni Effendi, Jafro Megawanto, Hening Paradigma dan Roni Pratama berhasil mengungguli China dan Malaysia yang masing-masing meraih medali perak dan perunggu.

Namun sayangnya pencapaian ini tidak dapat diikuti oleh tim wanita Indonesia, dalam nomor Women's Team Accuracy, tim paragliding Indonesia harus puas meraih medali perak. Tim Indonesia yang terdiri dari Lis Andriana, Ike Ayu Wulandari dan Rika Wijayanti tidak mampu meraih peringkat pertama dan harus mengakui keunggulan tim Thailand yang meraih medali emas, sedangkan medali perunggu diraih oleh Tim Korea Selatan


Baca juga :
Semua Tentang Asian Games 2018

Jadwal dan Arena pertandingan Asian Games 2018





No comments