Jafro Megawanto tambah medali emas Indonesia di Asian Games 2018



Indonesia selaku tuan rumah dari pesta olahraga terbesar di dunia setelah olimpiade terus menambah pundi-pundi medali emasnya, kali ini giliran Jafro Megawanto yang berhasil mempersembahkan medali emas dari cabang olahraga paralayang nomor ketepatan mendarat putra.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Kamis, 23 Agustus 2018 di arena paralayang Gunung Mas, Puncak, Jafro Megawanto berhasil mendapatkan podium tertinggi dengan mengalahkan 32 peserta lainnya yang mengikuti nomor tersebut.

Medali perak sendiri diraih oleh atlet Thailand, Jirasak Witeetham sedangkan medali perunggu diraih oleh atlet asal Korea Selatan, Lee Chul-Soo.

Medali emas ini adalah torehan emas kedua bagi Jafro dalam Asian Games 2018 ini, karena sehari sebelumnya pada hari rabu kemarin, Jafro juga menjadi bagian dari tim paralayang Indonesia yang meraih medali emas juga di nomor ketepatan mendarat beregu putra, dengan hasil ini paralayang telah menyumbangkan dua medali emas dan satu perak di ajang Asian Games 2018 ini.

Sementara itu Indonesia juga berhasil meraih medali pada nomor kecepatan mendarat individu putri, Rika Wijayanti berhasil meraih medali perunggu, sedangkan medali emas sendiri berhasil diraih oleh atlet asal Thailand, Nunnapat Phuchong.


Baca juga :
Semua Tentang Asian Games 2018

Jadwal dan Arena pertandingan Asian Games 2018







No comments