Beyond Skyline Trivia


Salah satu aktor kebanggaan Indonesia jebolan The Raid, Iko Uwais akan kembali hadir di layar lebar lewat film produksi Hollywood yang berjudul Beyond Skyline, film ini rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada hari Rabu, 01 November 2017, sebelum kita menyaksikan filmnya, yuk kita baca-baca dulu beberapa trivia nya sebagai berikut :

1. Beyond Skyline akan mengambil timeline yang sama dengan film pertamanya yang berjudul Skyline (2010) tetapi mengambil sudut pandang dan tempat yang berbeda.

2. Akan menjadi kolaborasi kelima dari Iko Uwais bersama Yayan Ruhian setelah Merantau (2009), The Raid (2011), The Raid 2 (2014) dan Star Wars: The Force Awakens (2015).

3. Meskipun menggunakan aktor-aktor asal Indonesia dan melakukan pengambilan gambar di Candi Prambanan, tetapi hal tersebut hanya untuk kepentingan pengambilan gambar saja, karena baik Iko Uwais maupun Yayan Ruhian akan memerankan karakter yang berasal Laos dan Candi Prambanan sendiri akan menggambarkan suasana candi-candi di Laos.

4. Iko Uwais beserta timnya yang tergabung dalam Uwais Team juga bertanggung jawab sebagai koreografer adegan bertarung di film ini.

5. Akan menjadi film debut dari sang sutradara Liam O'Donnell yang sebelumnya lebih banyak bergerak di bidang visual effect dan penulis naskah.

6. Frank Grillo sempat digadang-gadang akan berperan sebagai Rama (karakter utama yang diperankan oleh Iko Uwais) dalam remake The Raid versi Hollywood.

7. Beyond Skyline adalah film produksi tahun 2014, butuh waktu 3 tahun hingga film ini akhirnya akan dirilis pada tahun 2017 ini.

8. Akan menjadi film produksi Hollywood ketiga dari Iko Uwais setelah Man of Taichi (2013) dan Star Wars: The Force Awakens (2015).





No comments