7 hal yang perlu kita ketahui mengenai Avengers: Infinity War


AVENGERS: INFINITY WAR TRIVIA

Directed by: Anthony Russo & Joe Russo







Thanos - Josh Brolin











Steve Rogers - Chris Evans











Tony Stark / Iron Man - Robert Downey Jr.











Natasha Romanoff / Black Widow - Scarlett Johansson










Dr. Stephen Strange - Benedict Cumberbatch











Thor - Chris Hemsworth











Bruce Banner / Hulk - Mark Ruffalo











Bucky Barnes / Winter Soldier - Sebastian Stan











Wanda Maximoff / Scarlet Witch - Elisabeth Olsen











Vision - Paul Bettany











Peter Quill / Star-Lord - Chris Pratt










Groot - Vin Diesel (Voice)
Rocket Racoon - Bradley Cooper (Voice)











Gamora - Zoe Saldana











Drax - Dave Bautista











Nebula - Karen Gillan











Mantis - Pom Klementieff











T'Challa / Black Panther - Chadwick Boseman











Sam Wilson / Falcon - Anthony Mackie











Wong - Benedict Wong











James Rhodes / War Machine - Don Cheadle











Peter Parker / Spiderman - Tom Holland





Loki - Tom Hiddleston, Scott Lang / Ant-Man - Paul Rudd, Clint Barton / Hawkeye - Jeremy Renner, The Collector - Benicio Del Toro,

Penantian panjang para pencinta film superhero terutama Marvel akan segera terwujud, 10 tahun sudah kita dibuai dengan kisah heroik para superhero yang tadinya tidak terlalu dikenal, sebelum ini mungkin hanya segelintir orang awam yang tahu siapa itu Iron Man, Captain America apalagi Guardians of the Galaxy, tapi Marvel Studio berhasil merubah itu semua melalui film-filmnya, dan kini puncak dari seluruh jalinan cerita tersebut akan mencapai puncaknya melalui Avengers: Infinity War yang akan tayang di Indonesia pada hari Rabu, 25 April 2018, sebelum kita menyaksikan filmnya, ada baiknya kita simak beberapa hal mengenai Infinity War terlebih dahulu.

1. Meskipun awalnya pihak Marvel sudah mengumumkan kalau film ini akan dibuat menjadi 2 bagian, namun akhirnya mereka sepakat menuruti permintaan dari duo bersaudara sutradara Russo Brothers dengan merilis Avengers: Infinity War sebagai 1 film saja, sedangkan di tahun 2019 tetap akan ada satu buah film Avengers lagi yang akan saling melengkapi dan bukan sambungan langsung

Baca Juga Avengers: Infinity War hanya akan menjadi 1 buah film saja


2. Film ini akan menjadi tonggak bersejarah bagi duo aktor Robert Downey Jr. dan Chris Evans, dimana keduanya akan memerankan peran Iron Man dan Captain America sebanyak 9 kali dan menyamakan rekor Hugh Jackman yang juga telah memerankan Wolverine sebanyak 9 kali, hanya saja waktu terpendek dari ketiganya diraih oleh Chris Evans, dimana dirinya hanya membutuhkan waktu selama 7 tahun dibandingkan Robert Downey Jr. selama 10 tahun dan Hugh Jackman yang membutuhkan waktu selama 17 tahun.

3. Akan menjadi film Avengers pertama yang tidak disutradarai oleh Joss Whedon, hasil luar biasa dari Captain America: Winter Soldier dan Captain America: Civil War membuat Joe & Anthony Russo yang mendapatkan kehormatan untuk menyutradarai film ini.

4. Merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, terbukti dengan pecahnya rekor jumlah viewer terbanyak ketika trailer pertamanya dirilis dengan meraih lebih dari 230 juta viewer di 24 jam pertamanya.

5. Merupakan film ke-19 dari Marvel Cinematic Universe

6. Menurut Marvel Studios, setidaknya akan ada 64 karakter yang tampil dalam film ini

Baca Juga Superhero yang confirm akan tampil dalam Infinity War


7. Durasi dari film ini masih menjadi sebuah misteri, semenjak bocornya informasi dari pihak LSF yang menyatakan ada 7 menit yang disensor, kabar mengenai durasi sebenarnya dari film ini masih terus menjadi bahan pembicaraan, apakah memang benar ada scene yang dipotong hingga 7 menit?






No comments