Avengers Infinity War



Setelah kabar burung yang beredar selama beberapa bulan terakhir, akhirnya pada hari Jumat malam (29 Juli 2016) yang lalu, pihak Disney resmi mengumumkan kalau Avengers : Infinity War hanya akan dibuat dalam 1 film saja, yang tadinya rencana awal akan dirilis dalam 2 film, yaitu Avengers : Infiinty War part I (4 Mei 2018) dan Avengers : Infinity War part II (3 Mei 2019).

Russo's brothers (Joe and Anthony) menyatakan kalau Avengers : Infinity War tidak akan memiliki kesinambungan secara langsung dengan Avengers 4 yang tetap akan beredar pada tanggal 3 Mei 2019, jadi apabila menggunakan judul Avengers : Infinity War part II nantinya ditakutkan akan misleading.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah pertanyaan besar, strategi atau blue print apa yang sedang dipersiapkan oleh sang master Kevin Feige? Ada beberapa gosip yang menyatakan kalau ini sebenarnya rencana untuk memasukan Captain Marvel di dalam Avengers 4, seperti kita ketahui Captain Marvel sudah memiliki tanggal rilis yaitu di bulan Maret 2019, mungkin saja kita akan melihat penampilan Captain Marvel di Avengers 4

Selain gosip tersebut, ada juga yang beberapa kabar yang menyatakan apabila Avengers infinity war dibagi menjadi 2 film, maka selama 1 tahun tersebut Marvel tidak bisa merilis film solo dari superheronya, karena itu akan merubah susunan cerita secara keseluruhan, mengingat banyaknya superhero yang dimiliki oleh Marvel, sepertinya strategi ini dianggap kurang menguntungkan untuk pihak studio.

Apapun strategi ataupun blueprint yang disiapkan oleh Lord Kevin Feige, kita hanya bisa bersabar menunggu. (www.theInigo.com)

No comments