Ghostbusters Trivia







Ghostbusters akan tayang pada hari Jumat, 22 Juli 2016, sebelum filmnya tayang, yuk kita baca dulu beberapa fakta menarik mengenai proyek reboot Ghostbusters ini.


1. Butuh 27 tahun untuk menyelesaikan proyek Ghostbusters ini, kalau kita membahas mengenai proyek-proyek film apa saja yang tidak ada kejelasannya, salah satunya sudah pasti adalah proyek Ghostbusters ini, tadinya Ghostbusters akan dilanjutkan sekuel keduanya, tetapi hingga akhirnya Harold Ramis meninggal, tetap tidak ada kejelasan mengenai proyek film ini, sampai akhirnya out of nowhere Paul Feig merilis berita kalau Ghostbusters ini akan direboot dengan dirinya menjadi sutradara.






2. Ghostbusters ini adalah reboot, bukan sekuel seperti yang banyak dibicarakan, melalui salah satu wawancaranya Paul Feig menyatakan bahwa ini adalah reboot, walaupun akan banyak cameo dari pemeran-pemeran originalnya, tetapi mereka akan memerankan karakter lain, jadi tidak ada hubungan sama sekali dengan film originalnya.









3. "Genderswapped" reboot adalah istilah yang dipakai oleh Hollywood untuk menggambarkan Ghostbusters ini, karena bukan hanya sekedar reboot tetapi mereka mengganti gender dari para pemeran utama film ini.











4. Trailer film ini di Youtube pada bulan Juli 2016 mendapat gelar menjadi video dengan dislike terbanyak sepanjang masa mengalahkan rekor video clip Baby dari Justin Bieber.











5. Ghostbusters ini bisa dibilang adalah reuni dari jebolan Saturday Night Live (SNL), dimana keempat pemeran utamanya adalah jebolan SNL, termasuk Bill Murray dan Dan Aykroyd. (www.theInigo.com)


No comments