6 Fakta Menarik dari Star Trek Beyond



Pada hari Rabu, 20 Juli 2016 akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia sebuah film sci-fi yang sudah sangat terkenal yaitu Star Trek Beyond, sebelum filmnya tayang, berikut ada 6 fakta tentang film tersebut yang mungkin terlewatkan, apa aja faktanya? Yuk simak di bawah ini

6 Fakta menarik dari STAR TREK BEYOND
1. Ini akan menjadi film pertama dari Anton Yelchin (Pavel Chekov) yang rilis paska kematiannya
pada tanggal 19 Juni 2016 yang lalu, setelah Star Trek Beyond ini masih ada 4 film lagi yang akan rilis paska kematiannya.



2. J.J. Abrams orang yang dianggap berjasa membawa nama Star Trek kembali ke permukaan, tidak akan melanjutkan perannya sebagai sutradara, perannya akan dilanjutkan oleh Justin Lin. Ini akan menjadi film Sci-Fi pertama dari Justin Lin.



3. Star Trek Beyond akan menjadi film pertama dari Star Trek yang menampilkan karakter gay, karakter tersebut adalah Hikaru Sulu, sebagai penghormatan kepada George Takei pemeran terdahulu dari Hikaru Sulu yang membuka diri dan menyatakan dirinya gay beberapa tahun yang lalu. Mengingat Zachary Quinto pemeran Spock sekarang ini juga openly gay, mungkinkah beberapa tahun kemudian juga akan dibuat tribute kalau Spock adalah gay?



4. Joe Taslim kembali akan diarahkan oleh Justin Lin setelah di Fast & Furious 6 di film ini, tapi untuk mengetahui berperan sebagai apa mungkin kita harus sedikit menebak-nebak karena Joe Taslim akan menggunakan make up tebal dan menjadi salah satu alien, karakter yang diperankan akan bernama Manas dengan tampilan sebagai berikut.




5. Ini akan menjadi film pertama yang ditulis oleh Simon Pegg diluar film komedi, Simon Pegg perlahan tapi pasti mulai menancapkan perannya di Star Trek universe, setelah perannya di film Star Trek di tahun 2009 bisa dibilang belum terlalu bersinar, perlahan tapi pasti mulai naik dan menjadi penulis utama untuk Star Trek Beyond ini.



6. Dengan akan hadirnya Rogue One : Star Wars story di akhir tahun nanti, maka ini akan menjadi kali kedua film Star Trek dan Star Wars rilis di tahun yang bersamaan, kali pertamanya adalah pada tahun 2002 ketika Star Trek : Nemesis dan Star Wars : Episode II - Attack of the Clones rilis. (www.theInigo.com)





No comments