Indonesia siap menjadi tuan rumah 5th World Jiangmen Youth Congress 2016

Setelah Jiangmen, Macau, Malaysia dan Hongkong, kini Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah dari 5th World Jiangmen Youth Congress 2016 yang akan diadakan pada tanggal 22 - 23 September 2016 ini, konggres yang berlangsung per 2 tahun sekali ini nantinya akan dihadiri oleh para businessman dari 33 negara dari 5 benua dengan jumlah peserta yang sudah confim hadir sekitar 900 orang.

Dalam jumpa pers yang diadakan pada hari Kamis (15/9) yang lalu di kantor Perkumpulan Warga Guang Zhao Seluruh Indonesia (PERWAGUZSI) & Perkumpulan Sosial Suaka Insan (PERKUSSI), dengan dihadiri oleh Ketua Panitia, Willy Yanto Wijaya, Ketua Umum Perkumpulan Warga Guang Zhao Seluruh Indonesia (PERWAGUZSI), Yusuf Hamdani dan segenap panitia konggres seperti Ho Tjin Gin, Ronald Sjarif, Makmun Hamsa, Sunnarto Thamrin, Sunardy, Tjipto Thamsir, H Kastony, Tjokir Sam dan Jacky Sjarif. Willy mengungkapkan kalau tujuan utama dari kongres ini nantinya diharapkan akan menjadi pembuka jalan dan memberikan kesempatan bisnis baik bagi para pengusaha senior maupun anak-anak muda yang baru mulai merintis bisnisnya. Dari Indonesia sendiri nantinya akan mempromosikan berbagai produk unggulan hasil bumi seperti kopi, lada, rempah-rempah, rumput laut, sarang burung walet dan beberapa destinasi wisata yang didukung langsung oleh pemda setempat.

Kongres yang pelaksanaannya akan dipusatkan di Sense International Executive Club dan Sun City Luxury Club Jakarta, menurut rencana akan diresmikan oleh Menteri Perdagangan RI, Bapak Enggartiasto Lukita. Konggres ini sendiri nantinya akan berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 22 dan 23 Septermber, sedangkan untuk tanggal 24 September beberapa dari peserta akan melanjutkan mengunjungi beberapa kota lain di Indonesia seperti Jogjakarta dan Bali, menurut Willy selama konggres ini para peserta akan mengikuti beberapa acara antara lain, kunjungan ke Kawan Lama Group dan Food Ingredients Expo di JIEXPO Kemayoran, pertemuan para pimpinan Pemuda Guang Zhao sedunia, Business Gathering hingga seminar peluang bisnis dengan pembicara utama Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bapak Thomas Lembong dan dibantu oleh para pembicara lain para pengusaha papan atas Indonesia dan Luar Negeri. (www.theInigo.com)

No comments