Ghost in the Shell trivia

Ghost in the Shell
Rabu, 29 Maret 2017


Directed by: Rupert Sanders


Major - Scarlett Johansson, Batou - Pilou Asbaek, Aramaki - Takeshi Kitano, Dr. Ouelet - Juliette Binoche, Kuze - Michael Pitt, Han - Chin Han, Ishikawa - Lasarus Ratuere



Pada hari Rabu, 29 Maret 2017 akan dirilis film yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar manga dan anime Ghost in the Shell, apakah nantinya film ini akan memenuhi ekspektasi, sebelum kita nonton filmnya, yuk kita baca-baca dulu trivianya

1. Scarlett Johansson menyempatkan diri untuk shooting film ini di sela-sela kesibukannya berperan sebagai Black Widow dalam Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Infinity War (2018)

2. Proses produksi film ini tidak bisa dibilang berjalan dengan mulus, protes keras diluncurkan ketika diumumkan cast yang akan berperan dalam film ini, protes paling keras muncul karena pihak studio memilih Scarlett Johansson sebagai peran utama, Major Motoko Kusanagi yang mana dalam anime dan manganya adalah orang Jepang.


3. Untuk menggaet penonton penggemar manga yang bukan berasal dari Jepang, maka nama Major Motoko Kusunagi namanya diganti menjadi Major Mira Killian di film ini.

4. Scarlett Johansson kembali berkolaborasi dengan Pilou Asbaek setelah tampil bareng dalam film arahan Luc Besson, Lucy yang rilis di tahun 2014

5. Sebelum mendapatkan peran utama di film ini, pihak studio sempat mempertimbangkan sang Harley Quinn dari film Suicide Squad, Margot Robbie, sedangkan untuk peran Batou juga tidak langsung menjadi milik Pilou Asbaek, karena sebelumnya pihak studio juga sempat mempertimbangkan Matthias Schoenaerts.

6. Ada tiga bintang Game of Thrones yang ikut ambil bagian dalam film ini, Pilou Asbaek (Euron Greyjoy) yang akan berperan sebagai Batou, Joseph Naufahu (Khal Moro) sebagai Police Commander Johns dan Rila Fukushima (Red Priestess) yang akan berperan sebagai Red Robed Geisha.

7. Pihak studio melakukan promosi dengan merilis special footage first 5 minutes dari filmnya


















No comments