America's Got Talent Season 12 Audition 02

America's Got Talent 
Season 12 Audition 02
Selasa, 06 Juni 2017

Baca Juga America's Got Talent Season 12 Episode 01 Recap

Baca Juga America's Got Talent Season 12 Episode 03 Recap


Audisi kedua dari America's Got Talent berlanjut dengan terus menghadirkan talenta-talenta yang luar biasa, berikut adalah ke-11 acts yang berhasil lolos ke babak selanjutnya

1. Edna & Mia Moore
Acts : Counting Dog Duo
Result : 4 YESSES
Episode kali ini kembali dibuka dengan talenta binatang, setelah di episode pertama dibuka dengan atraksi Jokgu,kali ini giliran anjing yang bisa berhitung, bukan hanya sekedar berhitung, tetapi uniknya bisa membaca flash card, tantangan diberikan oleh Howie Mandel yang memilih angka 4 dan Simon Cowell memilih 16, setelah itu Mia Moore mengonggong sebanyak 4 dan 16 kali, setelah itu Tyra Banks memilih flash card berangka 20 yang kemudian disambut dengan 20 gonggongan dari Mia Moore.




2. Diavolo
Acts : Acrobatic Dance Group
Result : 4 YESSES
Diavolo adalah sebuah grup dance yang menggabungkan antara tarian dengan lingkungan dan kondisi sebuah gedung, terinspirasi dari gempa bumi yang melanda Los Angeles, Jacques Heim Steers membentuk sebuah tim menari yang bisa mereka ulang dengan penuh keindahan. Tampil dengan judul Trajectoire, Diavolo tampil solid dan unik.




3. Chase Goehring
Acts : Singer / Guitarist
Result : 4 YESSES
Pemuda berusia 21 tahun yang bukan hanya bisa bernyanyi tetapi juga ahli dalam menciptakan sebuah lagu, membawakan lagu berjudul Hurt, yang based on true story, bercerita tentang keinginannya untuk memiliki sebuah kesempatan bisa bersama seorang wanita yang sedang menjalani sebuah hubungan yang buruk. Tampil solid dan memberikan sebuah kejutan dengan rap menghasilkan 4 buah yes dan mengirim Chase ke babak judge cuts.




4. Artyon & Paige
Acts : Dance Duo
Result : 3 YESSES
Pasangan menari berusia 8 dan 9 tahun ini sempat mendapat julukan mini Heidi Klum dan mini Seal, Menari dengan iringan lagu Barbie Girl dari Aqua, Simon Cowell tidak menyukai act ini dan menekan tombol buzzer, tetapi tiga yes dari juri lainnya sudah cukup untuk membawa act ini ke babak selanjutnya.




5. Nick Uhas
Acts : Scientist
Result : 4 YESSES
Seorang scientist berusia 32 tahun yang mencoba untuk bermain-main dengan juri, diawali dengan memberikan balon berisi gas sulphur hexaflouride yang membuat suara menjadi jauh lebih rendah dibanding biasanya, Howie Mandel dan Mel B kemudian bermain-main dengan reaksi kimia dan terakhir Howie Mandel menciptakan sebuah awan asap yang sangat besar, empat buah yes mengirim Nick ke babak selanjutnya




6. Pelican212
Acts : Family Band
Result : 3 YESSES
Band keluarga yang berasal dari Nashville, New Orleans dan Pensacola tampil dengan membawakan lagu We Are Family, memberikan mereka 3 buah yes dan membawa mereka lanjut ke babak berikutnya.




7. Billy & Emily England
Acts : Extreme Rollerblade Duo
Result : 4 YESSES
Duo kakak beradik Semifinalis Britain's Got Talent season 9 mencoba peruntungannya di America's Got Talent kali ini, Simon Cowell masih mengenali mereka dan memberikan dukungan untuk bisa memberikan yang terbaik dalam ajang ini, dengan menampilkan performance yang menegangkan dan memacu adrenaline, mereka mengamankan 4 yesses dan lolos ke babak selanjutnya.




8. Angelica Hale
Acts : Singer
Result : 4 YESSES
Penyanyi wanita berusia 9 tahun asal Atlanta, Georgia memiliki kisah hidup yang memilukan, di usianya yang baru berusia 4 tahun, dirinya terkena penyakit unik dimana bakteri di paru-parunya berkembang dengan ganas dan hanya membutuhkan 1 minggu saja untuk membuat dirinya semakin parah dan akhirnya harus dirawat di rumah sakit selama 80 hari, dirinya terkena gagal ginjal dan harus menjalani transplantasi ginjal menggunakan ginjal ibunya, akhirnya perjalanan panjang tersebut berakhir dan Angelica Hale sekarang sedang menjalani proses penyembuhan, di dalam audisinya dirinya menyanyikan Rise Up karya Andra Day yang membuahkan 4 buah yesses dan mengirim Angelica ke babak selanjutnya. 




9. Azeri Brothers
Acts : Danger Duo
Result : 3 YESSES
Duo bersaudara asal Guba, Azerbaijan yang memiliki pekerjaan sebagai pelatih di Hercules Ali Sports Club, sebelum mengikuti ajang ini, sebelumnya mereka juga pernah menjadi finalist di Ukraine's Got Talent, walaupun tampil solid, akan tetapi act yang mereka tampilkan memang bukan untuk semua orang, penonton maupun juri pun terbelah menjadi dua, ada yang setuju dan mendukung mereka dan ada juga yang tidak mendukung, keputusan finalpun ada di tangan Howie Mandel, walaupun Howie dan Heidi Klum menekan tombol buzz, akan tetapi dalam keputusan akhirnya Howie, Mel B dan Simon memberikan yes dan memberikan kesempatan kedua kepada duo ini.





10. Colin Cloud
Acts : Mentalist
Result : 4 YESSES
Pria Scotland berusia 30 tahun yang memiliki nama asli Colin McLeod ini mengakui kalau dirinya adalah Modern-Day Real-Life Sherlock Holmes, kemampuan Collin Cloud sudah diakui oleh dunia dan membawa dirinya berkeliling dunia, mulai dari pertunjukan Broadway di New York hingga Magic Castle di Hollywood, Los Angeles. Sebelum tampil di ajang ini, dirinya sudah pernah mengikuti ajang serupa seperti Penn & Teller: Fool Us season 1 dan Britain's Got Talent tahun 2012 yang lalu. Walau tidak terlalu menampilkan sesuatu yang luar biasa sekali layaknya Clairvoyant di season 11 yang lalu, tetapi dirinya tetap berhasil mendapatkan 4 yesses dan melaju ke babak selanjutnya




11. Mandy Harvey
Acts : Singer / Ukulelist
Result : GOLDEN BUZZER
Wanita berusia 29 tahun ini memiliki perjalanan hidup yang luar biasa, mulai bernyanyi dari usai 4 tahun dan terkena sebuah penyakit yang mengakibatkan dirinya kehilangan daya pendengaran yang membuat dirinya menjadi tuli, tak mau terus menerus menjadi sekedar objek penderita membuat dirinya bangkit dan belajar untuk bernyanyi kembali walaupun sudah tidak bisa mendengar, jadi selama dirinya bernyanyi dia membuka sepatunya dan bertelanjang kaki untuk merasakan beat dan tempo dari getaran kakinya, sebuah usaha dan talenta yang luar biasa membuat Simon Cowell memberikan Golden Buzzernya dan mengirim Mandy Harvey ke babak perempatfinal.


Untuk episode ini, theInigo.com menjagokan Diavolo, Nick Uhas dan Angelica Hale, nantikan terus episode-episode selanjutnya dari America's Got Talent. (www.theInigo.com)





No comments