Transformers: The Last Knight Trivia


Transformers: The Last Knight
Rabu, 21 Juni 2017


Directed by : Michael Bay






Cade Yeager - Mark Wahlberg











Sir Edmund Burton - Anthony Hopkins











Colonel William Lennox - Josh Duhamel











Vivian Wembley - Laura Haddock











Izabella - Isabela Moner











Jimmy - Jerrod Carmichael











Optimus Prime - Peter Cullen











Megatron - Frank Welker











Bumblebee - Erik Aadahl











Hound - John Goodman











Cogman - Jim Carter











Hot Rod - Omar Sy











Sqweeks - Reno Wilson











Barricade - Jess Harnell







Tak terasa Transformers sudah mencapai sekuel keempatnya, masih segar dalam ingatan ketika pertama kali Optimus Prime dan Bumblebee hadir di layar lebar 10 tahun yang lalu di tahun 2007, tak bisa dipungkiri kalau Transformers adalah salah satu franchise terbesar Hollywood dengan pencapaian Box Office yang luar biasa dan jangan lupakan juga pendapatan lainnya dari merchandise yang juga tidak main-main, dua hal tersebut yang menjadikan mengapa Transformers terus rutin dibuat walaupun tidak sedikit kritikus yang mencaci maki film ini.

Transformers: The Last Knight sendiri rencananya akan rilis di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada hari Rabu, 21 Juni 2017, sebelum kita nonton filmnya, yuk kita baca-baca dulu beberapa trivianya:

1. Film pertama dari Michael Bay yang akan ditampilkan dengan aspect ratio 1.85:1

2. Akan menjadi perayaan 10 tahun sejak dirilisnya Transformers pada tahun 2007 yang lalu.

3. Sudah berkali-kali Michael Bay menyatakan kalau dirinya akan berhenti menyutradarai Transformers, pertama kali adalah pada saat Transformers: Dark of the Moon, tetapi kemudian dirinya lanjut dengan Transformers: Age of Extinction, dan terakhir di film ini, kali ini Michael Bay juga menyatakan kalau dirinya sudah selesai dengan franchise Transformers dan tidak akan melanjutkan tugasnya lagi, tetapi itu semua bisa berubah kalau dirinya mendapatkan naskah yang bagus, jadi sepertinya kita masih akan terus melihat Michael Bay di balik layar para robot ini hingga beberapa film ke depan.

4. Sesuai dengan sub judulnya The Last Knight, kali ini Transformers akan mengambil tema Arthurian World dan perang dunia ke-2, yang uniknya ini akan menjadi film bertema perang dunia ke-2 dari Michael Bay setelah Pearl Harbour.

5. Dengan budget total mencapai US$ 260 juta, menjadikan Transformers: The Last Knight adalah yang termahal dari seluruh franchise Transformers.

6. Film ini dishoot menggunakan kamera khusus IMAX.

7. Film kedua Hollywood setelah Fast & Furious 8 yang melakukan proses shooting di Cuba

8. Tiket sudah bisa dibeli dari sekarang untuk pertunjukan hari Rabu - Minggu ke depan




No comments