America's Got Talent Season 12 Audition 03

America's Got Talent 
Season 12 Audition 03
Selasa, 13 Juni 2017


Baca Juga America's Got Talent Season 12 Episode 01 Recap

Baca Juga America's Got Talent Season 12 Episode 02 Recap


Setelah menggebrak dengan penampilan para talent yang menampilkan acts luar biasa, di episode ketiga ini performa dari America's Got Talent season 12 sedikit menurun, berikut adalah ke-11 acts yang berhasil lolos ke babak selanjutnya

1. Oscar Hernandez
Acts : Dancer
Result : 4 YESSES
Seorang Dancer profesional yang mengejutkan semua orang yang menyaksikan performanya, Howie Mandel mengatakan kalau Oscar adalah bukti nyata dari kalimat "Never judge a book from its cover", dengan bentuk tubuh yang bisa dikatakan sangat tidak ideal bagi seorang dancer, Oscar Hernandez mengejutkan semua penonton dengan tariannya, diiringi lagu Anaconda dari Nicki Minaj, membuat empat juri memberikan suaranya dan mengirim Oscar melaju ke babak selanjutnya.




2. Elena and Sasha
Acts : Acrobat Duo 
Result : 4 YESSES
Pasangan suami istri yang sudah menikah selama 3 tahun ini memberikan sebuah atraksi yang sangat mendebarkan. Sebuah atraksi yang sulit dijelaskan dengan kata-kata dan harus disaksikan sendiri. Atraksi yang sangat berbahaya ini membuahkan 4 Yesses dan membawa pasangan ini menuju ke babak selanjutnya.






3. Shemika Charles
Acts : Limbo Dancer
Result : 4 YESSES
Meskipun dirinya adalah pemegang 2 rekor dunia versi Guiness World Record untuk kategori Limbo Dancing, namun peruntungannya sedikir berbeda di ajang America Got Talent, pernah ikut di season 6 di saat usianya berusia 18 tahun, namun gagal di babak kualifikasi, kini di usianya yang sudah lebih matang, Shemika mencoba peruntungannya kembali. Awal yang baik di babak audisi dengan hasil 4 Yesses, layak untuk dinantikan apakah Shemika mampu meraih hasil yang lebih baik dari sebelumnya.






4. Kechi Okwuchi
Acts : Singer
Result : 4 YESSES
Seorang survivor dari kecelakaan pesawat yang membunuh 107 dari 109 penumpangnya, dengan lebih dari 100 operasi besar untuk menyelamatkan nyawanya, selama masa pemulihan musik adalah salah satu jalan keluar dari seluruh penderitaannya, dengan menyanyikan "Thinking Out Loud" karya Ed Sheeran  membuahkan 4 Yesses dari juri.




5. Joan Colee
Acts : Singer
Result : 3 YESSES
Salah satu peserta tertua di America's Got Talent, wanita berusia 82 tahun yang belum menikah ini menyanyikan lagu "You Make Me Feel So Young", walaupun Mel B tidak menyukai performanya dan menekan tombol buzzer, tetapi ketiga juri lainnya mengirim Joan Colee ke babak selanjutnya.




6. Tony and Jordan
Acts : Digital Magician Duo
Result : 4 YESSES
Act paling menarik dan luar biasa di episode kali ini, sepertinya season 12 ini akan menjadi persaingan yang paling ketat dari para magician, setelah episode awal kita menyaksikan Will Tsai dan Demian, kali ini hadir Tony and Jordan yang lebih dikenal dengan sebutan Les French Twins, mengawali act nya dengan sebuah kejutan dan twist, dimana hanya Tony yang hadir untuk berbincang dengan juri, seluruh penonton terkejut ketika muncul kembarannya. America Got Talent sendiri bukanlah sesuatu hal yang baru bagi duo ini, karena sebelumnya mereka juga sudah pernah mengikuti ajang serupa di negara asalnya, Prancis.




7. In The Stairwell
Acts : A Capella Group
Result : 3 YESSES
Sekumpulan tentara dari U.S. Air Force mencoba peruntungannya season ini, dengan menyanyikan lagu "Drag Me Down" milik One Direction, Howie Mandel menekan tombol buzz nya dan menyatakan kalau dirinya merasa bosan dengan pilihan lagu dan penampilannya, tetapi 3 Yesses dari juri lainnya tetap mengirim act ini ke babak selanjutnya.




8. Daniel Ferguson
Acts : Singing Impressionist
Result : 4 YESSES
Pada tahun 2016 yang lalu, Britain Got Talent dikejutkan dengan kehadiran seorang pemuda bertopi yang memberikan sebuah performa yang sangat unik dan belum pernah dilihat sebelumnya, pemuda tersebut bernama Craig Ball, dirinya melakukan impressionist dengan cara yang unik dan baru, yaitu dengan bernyanyi, pada waktu itu ia menyanyikan lagu karya Miley Cyrus berjudul Wrecking Ball, kali ini America Got Talent juga menghadirkan act yang sama dalam diri Daniel Ferguson, ia menyanyikan lagu "Cake by the Ocean" dengan menggunakan suara Goofy, Scooby Doo, Kermit the Frog, Peter Griffin, Simon Cowell dan Mickey Mouse, keempat juri memberikan suaranya dan mengirim Daniel ke babak selanjutnya.




9. Pompeyo Family Dogs
Acts : Dog Act
Result : 4 YESSES
Dog act adalah sebuah act yang cukup menjanjikan, mengingat publik Amerika cukup tinggi tingkat pencinta anjingnya, bukan tidak mungkin act ini akan melaju terus hingga ke final dan bukan tidak mungkin juga bisa menjadi juara dalam America Got Talent season 12 ini, bahkan Simon Cowell sendiri menyatakan bukan tidak mungkin keluarga ini dibuatkan reality shownya sendiri semacam keeping up with the kardashian. Layak dinantikan sepak terjang selanjutnya.




10. Dancing Pumpkin Man
Acts : Dancer
Result : 3 YESSES
Sebuah Dancing act yang terkesan main-main, tetapi entah mengapa mampu membuat Mel B rela melakukan apapun juga untuk meloloskan act ini ke babak selanjutnya, bahkan Simon Cowell yang sudah menekan tombol buzz dan menyatakan No akhirnya merubah pendiriannya dan memberikan Yes ketiga sehingga meloloskan act ini ke babak selanjutnya.




11. Christian Guardino
Acts : Singer
Result : GOLDEN BUZZER (Howie Mandel)
Penyanyi ketiga di season ini yang mendapatkan Golden Buzzer, setelah Darci Lynn Farmer yang menampilkan act singing ventriloquist di episode perdana (Mel B) dan Mandy Harvey di episode 2 (Simon Cowell), kali ini giliran pemuda berusia 16 tahun, Christian Guardino yang mendapatkan Golden Buzzer dari Howie Mandel, dengan menyanyikan lagu dari Jackson's 5 berjudul "Who's Lovin You" membawa dirinya langsung menuju ke babak Quarterfinals. Sepertinya season ini akan kembali menjadi seasonnya para penyanyi setelah season lalu dimenangkan oleh seorang penyanyi juga.



Untuk episode kali ini, theInigo.com hanya menjagokan Tony and Jordan saja, nantikan terus episode-episode selanjutnya dari America's Got Talent. (www.theInigo.com)

No comments