Mengenal lebih dalam Youcare Weshare, sebuah cara baru untuk berdonasi



Ketika theinigo.com bertemu dengan salah satu founder dari Youcare Weshare yang bernama Yuliana Wati atau biasa dipanggil Yulia, dirinya bercerita dengan penuh antusias dan passionate tentang awal berdiri maupun cita-cita ke depannya dari Youcare Weshare ini. Youcare Weshare ini adalah sebuah perkumpulan yang berisi anak-anak muda luar biasa yang aktif, perduli dan ingin saling berbagi dengan sesamanya yang kurang mampu.

Awal mulanya perkumpulan ini terbentuk dari rutinitas Yulia yang rutin berkunjung ke panti-panti hampir setiap 2 bulan sekali, melihat konsistensi dan track recordnya membuat banyak kawan-kawan, customer bahkan donatur yang sebelumnya tidak dikenal turut mempercayakan sebagian dananya untuk dititipkan ke Yulia untuk nanti dibagikan di dalam kunjungan berikutnya.

Konsistensi selama 4 tahun melakukan kegiatan sosial, membuat Yulia memberanikan diri untuk mengajak anak-anak muda lainnya untuk membentuk sebuah perkumpulan yang benar-benar perduli dengan lingkungan dan sesamanya, Hal tersebut disambut dengan positif oleh rekan-rekannya maupun para donatur yang setia memberikan supportnya kepada Yulia, atas dasar itulah akhirnya didirikan Youcare Weshare ini.

Youcare Weshare sendiri tidak pernah memandang suku, agama maupun ras di dalam melakukan kegiatan sosialnya, bahkan bukan hanya manusia saja yang dibantu, binatang-binatang yang malang juga turut dibantu, impian dari Yulia adalah mendirikan Wish Home, sebuah rumah harapan yang akan mengajarkan tentang moral, etika, budi pekerti antar sesama manusia sampai memberikan beasiswa untuk anak-anak yang tidak mampu tetapi berprestasi dan nantinya akan dipadukan dengan rumah penampungan bagi hewan-hewan liar.

Tentu saja tidak semudah itu untuk mewujudkan impian yang mulia tersebut, Youcare Weshare membutuhkan semua dukungan baik dana maupun doa agar bisa terwujud, salah satu upaya yang dilakukan Yulia pada saat ini adalah dengan cara menjual barang maupun makanan, yang nantinya keuntungannya akan digunakan untuk melakukan kegiatan sosial dan membangun Wish Home tersebut.

Pada saat ini Youcare Weshare sedang bekerja sama dengan Roti Bee, kita bisa membeli roti dengan seharga Rp. 3.500,- dimana nantinya keuntungan sebesar Rp. 1.000 akan disumbangkan untuk kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Youcare Weshare, untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Yulia di 0819-3292-6212 atau 082111-033-243
Pada saat ini seluruh kegiatan Youcare Weshare bisa disimak melalui instagram @ucare_weshare (www.theInigo.com)


No comments