Rumor list deleted scene Suicide Squad




Spoiler Alert !!!
Pembahasan di bawah ini mungkin mengandung spoiler, apabila anda belum menyaksikan Suicide Squad dan merasa keberatan dengan spoiler, jangan melanjutkan membaca artikel di bawah ini!!!


Banyak yang bingung ketika menyaksikan Suicide Squad di bioskop, mengapa ada beberapa scene yang ada di trailer tetapi tidak masuk ke hasil akhir untuk ditayangkan secara umum, memang Warner Brothers sudah terkenal memiliki strategi yang cukup unik untuk menjual home video, sudah menjadi hal yang wajar kalau nantinya adegan-adegan yang tidak jadi dimunculkan di versi bioskopnya akan muncul di versi home videonya, contoh kasus paling baru adalah Batman vs Superman, dimana terdapat selisih durasi hampir 1 jam.

Ketika melihat hasil editing yang cukup kacau, beberapa scene yang muncul di trailer tetapi tidak ada di bioskop, ditambah keluhan dari Jared Leto pemeran Joker yang mengungkapkan kekecewaannya karena banyak scene Joker yang tidak ditampilkan, langsung muncul berita kalau kasus BvS terulang di Suicide Squad, berikut adalah beberapa adegan (dikutip dari beberapa sumber) yang gosipnya di cut dan baru akan ditampilkan di versi home videonya :


1. Deadshot sedang berada di dalam sel penjara melihat hujan melalui jeruji penjara dan memikirkan keadaan putri kesayangannya.

2. El Diablo mengamati api yang dinyalakan dari korek api, kemudian dimatikan karena dia sudah bersumpah untuk tidak menggunakan kekuatannya lagi.

3. El Diablo dibawa keluar dari sel penjara dalam sebuah tabung berisi air untuk mencegah mengeluarkan kekuatan apinya.

4. Banyak komen dari Captain Boomerang yang sangat racist dan sexist yang ditujukan ke Katana, tetapi untuk menjaga rating, maka adegan-adegan itu terpaksa dibuang.

5. Cukup banyak adegan yang menceritakan latar belakang dari Killer Croc, yang kurang lebih menceritakan masa kecilnya yang sering di"bully" karena kondisi fisiknya, yang akhirnya dia bisa menerima kondisi dirinya dan menyatakan kalau dirinya juga "beautiful", pada akhirnya ada satu scene yang dipakai di versi final cut.

6. Killer croc merasa mual ketika naik helikopter dan memuntahkan potongan kambing.

7. Slipknot digambarkan sebagai seorang pemerkosa, untuk menciptakan karakter supaya penonton tidak terlalu menyukai karakter dirinya dan tidak keberatan kalau waktu layarnya hanya sedikit sekali.

8. Lebih banyak adegan romantis dari Rick Flag dan June Moon.

9. Adegan iconic yang terus menerus dimunculkan di trailer tetapi pada akhirnya tidak masuk ke dalam final cut, yaitu ketika Joker berbicara ke Captain Griggs dan mengatakan "I can't wait to show you my toys"
10. Adegan Joker dengan Harley Quinn di Ace Chemicals yang lebih panjang.

11. Adegan kejar-kejaran Batmobile dengan Joker yang lebih panjang.

12. Interaksi antara Harley Quinn dengan Captain Boomerang, dari seluruh anggota Suicide Squad, Harley Quinn paling tidak suka dengan Captain Boomerang.

13. Adegan di bar yang lebih panjang, Harley menjadi bartender dan membagikan minuman, Katana meminta whiskey, Killer Croc dan Boomerang minta bir, kemudian Harley bertanya ke El Diablo, dan El Diablo hanya memesan air putih saja.

14. Hubungan percintaan Joker dengan Harley Quinn yang lebih penuh dengan kekerasan dibanding kasih sayang.

15. Argumentasi Joker dengan Harley Quinn di dalam helikopter sesaat setelah Harley Quinn diselamatkan, scene awal menunjukan seharusnya Joker mencoba untuk membunuh Harley Quinn dengan mendorongnya dari helikopter, baru setelah itu helikopter tertembak jatuh, tapi di final cut dibalik jadi Joker berusaha menyelamatkan Harley Quinn dengan mendorongnya dari helikopter setelah tertembak jatuh.

16. Joker kembali dan turut hadir di dalam final battle dengan wajah yang setengah terbakar setelah jatuh dari helikopter, Joker meminta agar Harley Quinn ikut dengan dirinya, tetapi Harley Quinn menolak dan ikut bertempur bersama teman-teman barunya. Joker akhirnya melarikan diri.

Cukup disayangkan karena scene sebanyak ini yang mungkin bisa lebih membuat para penonton lebih terikat dengan karakter yang ada, tetapi yang paling disayangkan adalah kita tidak bisa melihat "mainan" apa saja yang mau ditunjukan oleh Joker. (www.theInigo.com)



No comments