America's Got Talent Season 11 Quarterfinal 2 Recap



Babak Quarterfinal dari America's Got Talent season 11 memasuki pekan kedua, 12 acts gelombang kedua sudah tampil secara live show di hadapan para juri dan penonton, ke 12 acts tersebut antara lain :

1. FLIP
2. Moya Angela
3. Victor Khee
4. Kadie Lynn Roberson
5. Ryan Stock and AmberLynn
6. Calysta Bevier Yellow ffff00 pog.svg
7. Sofie Dossi Yellow ffff00 pog.svg
8. The Clairvoyants
9. Sal Valentinetti Yellow ffff00 pog.svg
10. ThroWings
11. Steven Brundage
12. Sos and Victoria

Kejutan terbesar dan menjadi bahan perbincangan selama babak Quarterfinal gelombang kedua ini adalah kesalahan yang dilakukan oleh Ryan Stock and AmberLynn, ketika AmberLynn menembak panah berapi yang seharusnya diarahkan ke semacam vas bunga yang berada di mulut Ryan Stock, tetapi anak panah meleset dan mengenai leher bagian bawah dari Ryan Stock, video-video dari Youtube juga sudah dicabut dari peredaran, tetapi Ryan Stock tidak mengalami luka yang parah.


Dari ke-12 acts di atas, 7 acts yang melaju ke babak semi final, ke-7 acts adalah :
1. Victor Khee
Victor Khee Quarterfinal     <<< Klik link untuk melihat performancenya
Victor Khee kembali memukai para juri karena menghadirkan sisi lain dari juggling acts, walaupun sempat melakukan sedikit kesalahan, tetapi Victor Khee terus melaju ke babak selanjutnya.

2. Kadie Lynn Roberson
Kadie Lynn Roberson Quarterfinal     <<< Klik link untuk melihat performancenya

3. Calysta Bevier Yellow ffff00 pog.svg
Calysta Bevier Quarterfinal     <<< Klik link untuk melihat performancenya
Sang Golden Buzzer dari Simon Cowell juga terus melaju, walau sempat menimbulkan ketidaksepakatan diantara para peminat AGT yang beranggapan suara dan vokal dari Calysta bukanlah materi yang cocok untuk menjadi Golden Buzzer, tetapi setidaknya para penonton masih mendukungnya.

4. Sofie Dossi Yellow ffff00 pog.svg
Sofie Dossi Quarterfinal     <<< Klik link untuk melihat performancenya
Contorsionist muda yang belajar secara otodidak ini juga terus melaju dengan mulus dengan penampilan yang sedikit terasa seperti pengulangan dari penampilannya di babak-babak sebelumnya, tetapi memang secara performa, penampilannya cukup menjual.

5. The Clairvoyants
The Clairvoyants Quarterfinal     <<< Klik link untuk melihat performancenya
Minggu ini adalah minggu terlemah dari seluruh penampilan Clairvoyants selama di AGT, karena memainkan permainan mentalist yang sudah sangat umum dan awam, membuat misteri yang sebelumnya begitu kental di act pasangan ini menjadi sedikit berkurang dan hanya berkesan sebagai mentalist biasa-biasa saja. Semoga penampilannya di Semifinal nanti bisa ditingkatkan lagi.

6. Steven Brundage
Steven Brundage Quarterfinal     <<< Klik link untuk melihat performancenya
Walaupun Steven Brundage sudah tersingkir di babak Judge Cuts beberapa minggu yang lalu, ternyata publik masih mencintai act yang satu ini, pernah dibahas juga di pembahasan judge cuts yang lalu, kekecewaan dari publik termasuk theInigo.com yang sempat tidak percaya kalau Steven Brundage tidak dipertahankan akhirnya dijawab sudah, Steven dipanggil kembali untuk masuk di babak Quarterfinal dan penampilannya pun sangat menyenangkan untuk dilihat.

7. Sal Valentinetti
Sal Valentinetti Quarterfinal     <<< Klik link untuk melihat performancenya
Pemilihan lagu sepertinya menjadi sesuatu yang hampir saja menggagalkan Sal untuk melaju ke Semifinal, sudah hampir tersingkir, untuk saja masih diselamatkan oleh Dunkin, dengan nama Dunkin save, mungkin ide awalnya adalah untuk menarik perhatian Simon Cowell selaku produser dari One Direction, tetapi sayangnya hal


Di babak Quarterfinal kedua ini walaupun persaingan cukup ketat karena ada beberapa acts yang benar-benar outshine yang lainnya, tetapi secara garis besar, acts unggulan masih terus melaju dengan mulus. Untuk babak Quarterfinal ketiga yang seharusnya berlangsung pekan depan, terpaksa diundur karena ada event Summer Olympics, AGT akan dilanjutkan kembali pada tanggal 23 Agustus 2016 nanti.


Berikut adalah Acts yang akan tampil di minggu ketiga dari babak Quarterfinal yang akan datang :
ActOrderPerformance descriptionBuzzes and judges' choicesResult
CowellKlumBrownMandel
Alla & Daniel NovikovTBDBallroom Dance DuoTBD
Blake VogtTBDClose-up MagicianTBD
Brian Justin CrumTBDSingerTBD
EdgarTBDFamily BandTBD
Grace VanderWaalTBDSinger-songwriter/UkelelistTBD
Julia ScottiTBDStand-up ComedianTBD
Kadan Bart RockettTBDMagicianTBD
Linkin' BridgeTBDVocal GroupTBD
MalevoTBDMalambo GroupTBD
The Passing ZoneTBDComedy Juggler DuoTBD
Ronee MartinTBDSingerTBD
Vello VaherTBDAcrobatTBD

No comments